Minggu, 02 Juli 2017

Raffi Foto Bersama Igun, Netizen Lega Kalau Mereka Tidak Bertemu dengan Ayu

berita.rizalmedia.com - Liburan panjang pasti dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berlibur bersama keluarga. Hal ini sepertinya juga dirasakan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk liburan ke Eropa setelah lebaran. Saat ini mereka sudah menikmati waktu bersama di Amsterdam. Raffi dan Gigi juga mengajak Rafathar dalam perjalanan liburan kali ini.
Jauh-jauh ke Belanda, Raffi dan Gigi bertemu dengan public figure tanah air yang satu ini. Gigi dan Raffi malah bertemu dengan Ivan Gunawan saat berada di Belanda. Raffi pun mengunggah pertemuan mereka bertiga dalam akun Instagram @raffinagita1717. Igun tampak berdiri di belakang Gigi yang duduk disebuah kursi.
"Di Belanda jauh" ehhh ketemu GUNARSO." Saat ini desainer ternama itu memang sedang berada di Belanda. Lewat akun Instagram pribadinya, Igun juga membagikan kabar kepergiannya ke Belanda ini. Melihat Raffi foto bersama Igun, netizen lega kalau mereka tidak bertemu dengan Ayu. Para netizen pun memberikan komentar mereka. Tak jarang netizen yang mendoakan dan merasa lega kalau pasangan ini tak bertemu dengan Ayu Ting Ting yang juga sedang liburan ke luar negeri. Seperti yang diungkapkan oleh beberapa netizen berikut ini. @mutiadpertiwi : "Gk pp yang penting gk ketemu att." @ervi_ana89 : "Untng di belandanya sm gigi klo sm ayu ktm gunarso kan hebohhh..becanda y aa." @imarisma_quinita : "Ini nih yang Udah ga pengen Lagi Sama ting tong, ternyata ketemu dibelamda." @cimottin06 : "Asal jgn ketemu pengganggu ya... @raffinagita1717."

Tinggal Hitungan Hari, Tyas Mirasih Akan Segera Melepas Masa Lajangnya

berita.rizalmedia.com - Kabar bahagia rupanya datang dari dunia hiburan tanah air. Pasalnya, artis cantik Tyas Mirasih tak lama lagi akan resmi menjadi istri Raden Muhammad Soedjono atau Raiden. Kini tinggal hitungan hari, Tyas Mirasih akan segera melepas masa lajangnya.
Sebelum melabuhkan hati pada Raden, Tyas sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan beberapa pria. Namun dari banyaknya pria yang telah mengisi relung hati Tyas, dirinya akhirnya memantapkan pilihan pada sosok Raiden. Pernikahan keduanya rencana akan digelar pada hari Sabtu (8/7/2017) mendatang. Acara pernikahan tersebut diselenggarakan di kawasan Jakarta.
Dalam sebuah akun gosip Lambe Turah, terlihat sebuah foto undangan pernikahan Tyas dan Raiden. Namun untuk tempat acara resepsi dan akad nikah tak disebutkan dengan jelas. Melihat Tyas Mirasih yang tak lama lagi akan menggelar pernikahan, ucapan selamat pun mengalir dari para netizen. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @bagturangga,"Selamat kak @tyasmirasih semoga pernikahannya berjalan lancar. Dan jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah dan cepat dikaruniai buah hati." @ryy_alfarabii, "Selamat yaa kak @tyasmirasih, semoga menjadi pernikahan pertama dan terakhir keduanya. Amin." @tatjiani, "Selamaaaat ya kak @tyasmirasih semoga jadi keluarga yang samawa Amien." @elis_kharizma, "Saya suka artis yang satu ini, cakep namun nggak over.. Santai orangnya. Moga dilancarin sampe hari H yaaa neeng, Aamiin!!!" Selamat ya untuk Tyas Mirasih dan Raden!

Rasti Justru Membocorkan Video Pernikahan Melalui Akun Instagram Miliknya

berita.rizalmedia.com - Ardina Rasti adalah artis berwajah manis yang kini telah menginjak usia 31 tahun tersebut dulu sering tampil di layar kaca untuk membintangi sejumlah FTV. Ia pernah membintangi beberapa sinetron dan film dan menjadi model video klip. Ia juga merambah jadi penyanyi dan telah mengeluarkan album perdananya.
Nama Ardina Rasti pun sempat menghebohkan publik karena kasusnya bersama sang mantan kekasih yang juga seorang artis. Rasti diketahui pernah menjalin asmara dengan pesinetron Eza Gionino. Namun hubungan mereka harus berakhir dengan buruk. Pada bulan Oktober 2012, Rasti melaporkan Eza kepada pihak kepolisian atas tuduhan penganiayaan. Awalnya, hubungan mereka terlihat harmonis dan romantis. Namun keadaaan itu berubah ketika Rasti melaporkan Eza. Berbagai bukti dan saksi pun dihadirkan oleh pihak Rasti untuk membuktikkan tuduhannya. Eza Gionino akhirnya terbukti bersalah dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di penjara. Meski sudah terbukti bersalah dan dipenjara, tak sedikit para penggemar Eza yang tak percaya bahwa idola gantengnya mampu melakukan hal sekejam itu. Kini Rasti sudah tak lagi sering muncul di layar kaca. Meski sudah menginjak usia kepala 3, Rasti ternyata masih betah melajang. Namun belakangan ini, Rasti justru membocorkan video pernikahan melalui akun Instagram miliknya. Sayang, bukan dirinya yang ada dalam video itu. Salah satu sahabat Rasti yang juga seorang artis, Anneke Jodi memang baru saja melangsungkan pernikahan. Anne ternyata memang telah menggelar acara lamaran sejak tahun 2016 lalu. Wanita yang kini telah berusia 31 tahun itu dipersunting oleh seorang pria bule bernama Spencer Jeremiah.
Pertunangan itu terlaksana tepatnya pada 15 Mei 2016 lalu. Anne dan Spencer ternyata sudah lama menjalin kasih. Tanpa banyak gembar-gembor, pasangan ini sudah menjalin kasih selama 4 tahun. Keduanya menikah pada Sabtu (1/7/2017) kemarin. Sebelumnya, Rasti juga telah mengumumkan kabar bahagia itu melalui postingan foto. "i'm the happiest bridesmaid!!! it's my bestfriend's wedding," tulis Dina dalam postingannya.

Netizen Menanyakan Apakah Postingan Itu Menandakan Maia Sudah Dilamar

berita.rizalmedia.com - Maia Estianty dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha jam tangan bernama Irwan Mussry. Kabar kedekatan mereka ini pun , bukanlah hal baru dan jamak diketahui publik. Salah satu anak Maia hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani, El Rumi juga tak menampik kedekatan Maia dengan lelaki lain. Bahkan, El Rumi mengaku Maia sudah meminta restu dan mengenalkan calon suaminya itu.
"Sudah, sudah dikenalkan." "Tapi soal (sosok calon suami) itu tanya bunda saja," kata El Rumi Saat ini, Maia pun baru saja usai berlibur dari Dijon, Perancis. Tidak diketahui pasti apakah Maia berlibur sendiri atau bersama Irwan. Minggu (2/7/2017), Maia Estianty mengunggah sebuah postingan yang membuat penasaran netizen di akun Instagramnya, @maiaestiantyreal. Ia mengunggah sebuah foto lorong. Ia pun menuliskan caption singkat sebagai berikut.
"Kehidupan baru, berawal dari terowongan/lorong (tunnel) Photo taken by : ME #zürichairport #tunnel #maiaestianty #diarymaia" Unggahan Maia itu pun membuat para followernya penasaran. Netizen menanyakan apakah postingan itu menandakan Maia sudah dilamar. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. ismayani: Ciyeee dilamar ya Bun? @maiaestiantyreal dessyagustinaharahap: congratz, semoga langgeng, amin ya Robbalalamin peniruth: Selamat yaa bunda cantiqq melyani_f: Maksudnya??? Wah jgn2 bnd abis ijab kabul ni daningsono: Selamat hidup baru m Maya, bahagia sll raisha.kamilah: Asyeek yang punya hidup baru ..selamat menempuh hidup baru bun @maiaestiantyreal Maia sendiri tak menjawab komentar-komentar netizen soal pertanyaan apakah dirinya sudah dilamar atau belum. Maia hanya menjawab satu komentar netizen dengan akun @tonnietonnie yang berkomentar: dalem banget bunda @maiaestiantyreal "@tonnietonnie hahaha iya....," jawab Maia.

Hidup di Keluarga Beda Agama, Reza Rahadian Justru Senang dan Bersyukur

berita.rizalmedia.com - Memiliki agama yang berbeda dalam satu keluarga pasti memiliki beberapa kesulitan tersendiri. Namun, hal ini ternyata tidak menyulitkan bagi aktor yang sedang naik daun saat ini. Memeluk agama yang berbeda dengan ibunda kandungnya sendiri, bukan menjadi masalah bagi aktor Reza Rahadian. Ia bahkan bersyukur bisa tinggal di dalam keluarga yang memiliki toleransi terhadap agama yang dianut. Hidup di keluarga beda agama, Reza Rahadian justru senang dan bersyukur. Seperti yang ia ungkapkan berikut ini.
"Saya tinggal dalam keluarga yang majemuk." "Saya bersyukur tinggal dalam keluarga yang toleran keberagamaan." "Itu jadi salah satu contoh kecil bahwa kita bisa hidup berkedampingan, dengan cara kita memperlihatkan toleransi kta kepada orang yang berbeda keyakinan atau golongan manapun." Buat saya itu tidak menggadaikan keyakinan," kata Reza Rahadian pada hari Sabtu (1/7/2017). Seperti yang diketahui, Reza merupakan pemeluk agama Islam, sama seperti ayahandanya. Sedangkan ibundanya memeluk agama Nasrani. Pemain film 'Rudy Habibie' itu juga pernah mengakui kalau kerabatnya banyak yang memeluk agama Nasrani. Hal tersebut otomatis membuat Reza, harus menghargai kerabatnya yang merayakan hari raya yang berbeda setiap tahun. Aktor yang dikabarkan tengah dekat dengan aktris Adinia Wirasti itu tak merasa keberatan, jika ada yang tak senang dengan caranya menghargai agama lain. "Ya enggak apa-apa (jika ada yang tidak suka), i dont have to please everybody, saya enggak akan bisa menyenangkan semua orang kalau ada yang tidak suka karena sesimple misalnya 'kafir tuh Reza'," katanya dengan nada tegas. "Soalnya saya menunjukan berapa harmonisnya saya dengan keluarga kecil saya ketika ibu saya merayakan natal atau ketika saya merayakan lebaran mereka semua datang ke rumah bermaaf-maafan juga yang sebenarnya berbeda tradisi dengan agama yang ibu saya anut," tutur pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy itu.

Sabtu, 01 Juli 2017

Gara-Gara Captionnya Ini Saat Naik Angkot, Umi Kalsum Malah Dianggap Sombong dan Pamer

berita.rizalmedia.com - Keluarga Ayu Ting Ting rupanya tidak pernah selesai menjadi bahan perbincangan netizen. Beberapa waktu yang lalu, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum terlihat sedang berjalan-jalan bersama asistennya. Hal ini rupanya ibunda Ayu seperti tidak mau kalah dengan sang anak yang kini tengah berlibur di luar negeri. Akhirnya, ibu Ayu Ting Ting pergi jalan-jalan bersama asistennya.
Setelah nonton dan makan bersama, Sabtu (1/7/17) pagi, ia bersama rombongan kembali bertamasya. Bedanya jika biasanya Umi Kalsum dan keluarganya naik mobil pribadi, kali ini mereka sekeluarga memutuskan untuk menggunakan transportasi umum berupa angkutan kota. Lewat akun Instagramnya, nenek Bilqis itupun tak lupa membagi momen tersebut. Wanita paruh baya itu terlihat berfoto selfie di bangku depan. Sedangkan Abdul Rozak dan dua asisten Ayu Ting Ting, Nurul dan Yani terlihat duduk di bangku belakang. Tak hanya mengunggah foto, lewat caption yang ditulisnya berikut ini Umi Kalsum berbagi keseruannya saat naik angkot. Ia mengungkapkan naik angkot seperti menyusuri kehidupan masa lalunya yang dulu memang selalu menggunakan angkot.
"Mau kemana nh naik angkot ingat masa lalu yg g pernah bisa terlupakan kemana2 sellu naik angkot mantapp." Tulis ibunda Ayu Ting Ting. Namun gara-gara captionnya ini saat naik angkot, Umi Kalsum malah dianggap sombong dan pamer. Netizen pun menyebut jika Ibunda Ayu Ting Ting itu terkena sindrom Orang Kaya Baru atau OKB. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @windiaaaamri : "Gaya lo pera'... OKB ya." @chrisna_yulia : "Yeilahhhh naik angkot d bilang masa lalu ,,,,, emang masa sekarang naik ap bu????? Oh udah jdi okb ya,,,??" @arthaira : "Mati gaya...naik angkot aja narsis...tkt ga d blg org kaya..."

Tak Tahan dengan Tudingan Miring Tentang Ayu, Salah Seorang Asistennya Akhirnya Buka Suara

berita.rizalmedia.com - Penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting memang kerap menjadi sorotan netizen. Tidak hanya Ayu Ting Ting, bahkan keluarganya dan orang terdekatnya pun ikut menjadi bahan pembicaraan netizen. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Baru-baru ini, diketahui Ayu Ting Ting memutuskan untuk menghabiskan libur panjang di New Zealand.
Di liburannya kali ini, Ayu memang hanya membawa sang anak, Bilqis, adiknya, Syifa serta sepupunya, Alya. Sedangkan orangtua serta asistennya yang biasa setia mendampingi memilih untuk tetap tinggal. Namun gara-gara tidak mengajak orang tua dan asistennya berlibur, Ayu malah dianggap sebagai artis yang pelit. Tak pelak, postingan ibundanya saat makan bersama dengan asisten dipenuhi komentar nyinyir oleh netizen.
"G ada anak cucu sepi bangat asistenpun siap temenin ibu ayah mkn." Tak tahan dengan tudingan miring tentang Ayu, salah seorang asistennya akhirnya buka suara. Lewat komentar berikut ini, Nurul pun menjelaskan jika alasannya tak ikut berlibur dengan Ayu bukan karena ia tak diajak. Melainkan kerena ada hal lain yang jadi pertimbangan yang harus ia lakukan. Seperti meninggalkan keluarga dalam jangka waktu lama. Padahal hanya di saat libur panjang inilah ia bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya. Tak hanya diajak ke luar negeri, lebih dalam Nurul menambahkan ia dan karyawan Ayu yang lain juga ditawari untuk berangkat umrah. Tak lupa Nurul mengingatkan para netizen untuk berhati-hati dalam berkomentar. Jangan mudah menyimpulkan sesuatu apabila tidak tahu fakta yang sebenarnya terjadi. Berikut kata asisten Ayu Ting Ting. "Penawaran tak berhenti apabila mreka mau berkunjung ke l. N tp banyak pertimbangan yg hrs kami lakukan... Smpai ibadah pun km di tawarin dan alhamdulillah ema bisa nyaba mekah dgn beberapa karyawan yg lainnya... Dan insya allah thn ini akan memberangkatkan karyawan yg lain..... Insya allah nti tgl... Kta akn berlibur ke jteng dengan wktu yg singkat saja... Jd yg ga tau apa2 jangan berasumsi macem2 memang kami yg slalu menolak dan menolak.... Jdi damai itu indah dan jauhkan rasa iri dengki terhadap sesama...." terang akun @nurulragilrustami.