Kamis, 30 Juni 2016

INI FAKTA-FAKTA TENTANG HENDRIK CEPER

HanyaBerbagi.com - Sejak dua hari terakhir ini, komedian Hendrik Ceper kini tengah tak sadarkan diri alias koma. Kini ia dirawat di sebuah ruang ICU di Rumah Sakit SMC, Tasikmalaya. Kabar ini sekaligus memunculkan tanda tanya, siapa sebenarnya Hendrik dan bagaimana kisah hidupnya.

Langsung saja lihat video dibawah ini :

Putra Bungsu Presiden Jokowi Kembali Hebohkan Dunia Maya

HanyaBerbagi.com -Putri bungsu jokowi bernama Kaesang kembali mengebohkan dunia maya, video ini diambil dari channel cumicumi.

Langsung saja lihat video dibawah ini :

Meme lucu selebritis menahan puasa di bulan Ramadhan

HanyaBerbagi.com - Meme lucu ini dibuat oleh netizen yang akan dijamin kamu akan ngakak melihatnya. Berikut ini Meme lucu selebritis menahan puasa di bulan Ramadhan yang diambil dari brilio.net :





Bayar Dengan Buku Atau Mengajar, Anda Sudah Dapat Menginap

HanyaBerbagi.com - Ajeng Ria Aprilina menyediakan kamar cuma-cuma untuk wisatawan. Cukup dengan membayar dengan buku atau mengajar, Anda sudah dapat menginap di rumah Ajeng yang berada di pinggir jalan Raya Malang-Batu di Desa Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Sudah lebih dari 130 pelancong yang notabene backpacker menginap di rumah Ria sejak 6 bulan yang lalu. Bukan hanya wisatawan domestik, bahkan wisatawan mancanegara pun iku mencicipi penginapan secara cuma-cuma itu.

Rumah yang disewakan Ajeng berada di seberang Masjid An-Nur. Rumah itu terdiri dari dua lantai. Ajeng sekeluarga tinggal di lantai atas. Sedangkan, lantai dasar digunakan Ajeng untuk wisatawan yang ingin menginap dengan kantong minim.
Di lantai dasar terdapat dua ruang kamar berukuran 3 x 2 meter yang langsung terhubung dengan ruang tamu. Ajeng juga menyediakan wi-fi dan juga televisi. Selain itu, ia menempatkan ratusan buku di ruang tamu yang bebas untuk dibaca siapa saja.

Dua bulan setelah Omah Backpacker berdiri, Ajeng mendirikan Omah Sinau. Di Omah Sinau, terdapat kelas kriya, gambar, tari, dan bahasa bagi anak-anak. Untuk bahasa, tidak hanya Bahasa Inggris, tetapi juga ada Bahasa Prancis dan Bahasa Jepang.

Untuk turis mancanegara, Ajeng menerapkan aturan bahwa mereka boleh tinggal asalkan mereka mau mengajar. Tidak hanya mengajarkan bahasa asing, mereka juga bisa menceritakan kebudayaan mereka. Bahkan, pelancong asal Maroko mengaku jatuh hati dengan Malang setelah mengenyam hangatnya suasana Omah Backpacker dan Omah Sinau.

Foto tempat indah ini diambil dalam waktu berbeda

HanyaBerbagi.com - Fotografer ini mengambil gambar yang cukup lama untuk bisa mendapatkan foto yang menakjubkan .Diketahui menghabiskan waktu satu tahun agar bisa mendapatkan suasana berbeda di empat musim foto ini diambil dari brilio.net :






6 Musisi Indonesia Pengisi Soundtrack Film Keren

HanyaBerbagi.com -  Dunia musik Indonesia sepertinya punya catatan prestasi yang baik. Banyak band-band Indonesia yang malah terkenal di Eropa atau Australia. Bahkan mereka dipercaya mengisi soundtrack film-film luar negeri.

Berikut 6 musisi Indonesia pengisi soundtrack film keren.

1. Bebas Hambatan by Boomerang (OST Tomb Raider 2)

2. Heaven and Shadow by Nidji (OST Serial Heroes)

3. Mimpi Harapan Hati by Raisa (OST Cinderella)

4. Cry Out by EdanE (OST Spiderman 2)

5. Wonderfull Live (Mi Oh My) by Cut Meyriska ft Matoma (OST Angry Birds)

6. Di Bawah Langit yang Sama by D'Masiv (Ost BoiBoiBoy : The Movie)

Aming menghadiahi Evelyn Rumah

HanyaBerbagi.com - Aming telah membuktikan diri sebagai suami yang bertanggungjawab. Hasilnya, setelah berniat untuk bisa menikahi Evelyn Nada Anjani, Aming langsung menghadiahi sang istri sebuah rumah yang akan mereka tempati berdua usai nikah.



Aming mengatakan, rumah itu berlokasi di Jakarta. Tetapi Aming saat ditanya oleh media enggan membocorkan di kawasan mana tepatnya rumah mereka berada.“Di Jakarta sih belinya. Gw diam juga nanti bocor juga, ketahuan rumahnya dimana, haha!” kata Aming saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Alasan inilah yang membuat Aming tidak akan langsung menggelar resepsi pernikahannya dengan Evelyn. Kata Aming, uang yang ia kumpulkan sudah habis untuk membeli rumah.

Maka dari itu, ia berniat untuk bisa mengumpulkan uang lagi demi bisa menggelar resepsi pernikahannya. “Soalnya uangnya kan sudah buat beli rumah. Lebih mikir kedepannya mau ngapain saja,” Aming menandaskan.

6 Tips Berdandan Untuk Cewek yang Males Pakai Makeup.

HanyaBerbagi.com -  Bagi Anda yang pengen berdandan tetapi bingung dengan alat-alat kosmetik, mungkin tips di bawah ini bisa membantu Anda. Tips di bawah ini cocok untuk Anda yang tidak ingin ribet untuk memakai makeup.

Berikut 6 tips berdandan untuk cewek yang males pakai makeup.

1. Gunakan BB Cream yang baik
BB Cream memilik fungsi sebagai foundation, pelembab, sunblock, dll. Dengan BB Cream dapat membantu Anda menggunakannya sekali pakai tanpa harus ribet menggunakan foundation, pelembab, sunblock, dll satu per satu. Caranya cukup oleskan ke seluruh wajah dengan menggunakan jari-jari tangan.

2. Gunakan lipstik yang sesuai
Cukup pilih satu lipstik dengan warna yang netral dan memiliki berbagai fitur untuk bibir Anda. Pastikan Anda menggunakan lipstik yang juga mengandung pelembap. Pilih juga warna netral seperti merah atau pink untuk digunakan sehari-hari.
Lipstik warna pink juga bisa digunakan untuk pemerah pipi. Cukup oleskan sedikit saja lipstiknya di pipi Anda lalu ratakan. Pipi Anda akan terdapat efek merahnya tanpa harus memakai blush-on.

3. Gunakan eyeliner atau mascara
Untuk Anda yang bermata sipit, gunakan eyeliner agar mata Anda terlihat lebih besar. Untuk Anda yang sudah memiliki mata besar, cukup gunakan mascara sebagai pelengkapnya.

4. Rapihkan alis matamu
Jika alis Anda sudah cukup tebal, Anda tidak perlu melakukan apapun. Jika alis Anda tipis, tinggal ikuti alis Anda yang sudah dirapihkan dan menebalinya sedikit dengan pensil alis.

5. Gunakan bedak yang sesuai
Jangan lupa menggunakan bedak. Bedak dapat meresap minyak dari wajah. Sehingga, makeup Anda akan terjaga sepanjang masa.

6. Bersihkan wajah dengan makeup remover tissue
Setelah Anda keluar seharian, jangan lupa untuk membersihkannya. Di jaman sekarang sudah ada pembersih makeup dalam tissue basah. Cukup mengoleskannya di wajah, makeup Anda akan terhapus.
Cukup praktis, bukan?

Lebaran Jaman Dulu Sudah Berbeda Dengan Jaman Sekarang

HanyaBerbagi.com - Tidak terasa lebaran sebentar lagi. Hari lebaran adalah hari yang berbeda dengan hari-hari biasanya. Mulai dari angpao, kue lebaran, hingga baju baru seakan adalah hal yang wajib ada saat lebaran.

Apakah Anda sadar lebaran jaman dulu sudah berbeda dengan jaman sekarang? Simak, foto-foto di bawah ini yang akan membuat Anda manggut-manggut, setuju.





Memiliki banyak anak, Anji berusaha untuk menghindari kecemburuan

HanyaBerbagi.com - Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji mempunyai banyak anak dari dua orang perempuan yang ada dalam hidupnya.

Meski demikian, semuanya bukanlah anak kandung, tetapi Anji nampak berusaha untuk tidak membeda-bedakan mereka. Termasuk urusan waktu berkumpul, Anji tidak ingin anak-anaknya merasa cemburu.

“Menjaga adik dan kakaknya supaya enggak ada kecemburuan yaitu mengikutsertakan mereka. Dua kakaknya protes, kok Ticia, Saga dan Sigra saja yang dibawa. Banyak kasih pengertian sih," jelas Anji saat ditemui di acara Rumpi No Secret, Tendean, Jakarta Selatan dilansir dari tabloidnova.

Berbagai macam cara telah dilakukan Anji agar anak-anaknya tidak merasa cemburu. Salah satu caranya adalah melibatkan mereka dalam berbagai macam kegiatan.

Sementara itu, Anji juga berusaha memberi pengetahuan kepada anak-anak dengan bahasa yang mudah dipahami. “Kasih pengertiannya dengan mengikutsertakan mereka, ajak mereka, barengan. Saya sedikit bohong, saya mau ajak kakak Ticia pulang," ujar Anji.

Video Orang Sunda VS Orang Padang Part II

HanyaBerbagi.com - Masih ingat dengan video orang Sunda yang berdebat dengan orang Padang? Sepertinya mereka masih ingin menghibur kita semua.

Kali ini mereka mengunggah video lagi. Masih sama dengan yang lalu, video kali ini juga menayangkan orang Sunda yang tengah berdebat dengan orang Padang.
Berikut video orang Sunda VS orang Padang Part II

Nikita Willy masih ragu untuk berhijab

HanyaBerbagi.com - Baru baru ini, ada beberapa selebritas tanah air yang mulai berhijrab. Mereka yang perempuan, sudah mulai mantap mengenakan hijab.

Tetapi, hal tersebut ternyata masih belum berlaku bagi Nikita Willy. Nikita mengaku, untuk bisa melakukan perubahan itu, ia butuh mempersiapkan dirinya secara matang, baik lahir maupun batin.

"Keinginan pasti ada. Cuman kan pasti harus siap lahir dan batin kan. Jadi nanti pada saat aku sudah siap banget, doain saja," ungkap Nikita ketika ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur dikutip dari tabloidnova.

Selain itu, diusianya yang sekarang telah menginjak 22 tahun, Niki menyatakan sudah mulai harus menentukan pilihan hidup untuk ke depannya.

"Aku harus mulai menentukan mau menjadi perempuan seperti apa, mau jadi perempuan dewasa, baik, atau perempuan seperti apa. Jadi di tahun ini aku harus menentukan hidup aku, mulai dari love, life, pendidikan, dan pekerjaan aku," tutur Nikita.

Anak-Anak Luar Batang Bolos Sekolah hanya untuk demo Ahok

HanyaBerbagi.com - Diantara ratusan pendemo yang saat ini menolak penggusuran Luar Batang, Jakarta Utara, terdapat diantaranya anak-anak yang ternyata masih duduk di bangku sekolah.

Anak-anak yang kebanyakan masih duduk di sekolah menengah pertama (SMP) itu mengungkapkan sengaja membolos sekolah untuk bisa mengikuti demonstrasi.

"Enggak sekolah lah, cabut," ungkap salah seorang anak peserta demo yang enggan disebutkan namanya, di depan Balai Kota DKI Jakarta, Selasa Dilansir dari okezone.

Ratusan massa tersebut, selain menolak penggusuran juga menuntut Gubenur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turun dari jabatannya. "Kalau Ahok turun, kami akan siap menggantikan sebagai gubernur!" kata sang orator.

Ahok akan pulang mudik ke Belitung

HanyaBerbagi.com - Seperti tahun tahun sebelumnya yang tidak menggelar open house, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa akan segera kembali berlebaran di kampung halamannya dikota Belitung Timur.

Ahok bersama istri dan anaknya akan terbang ke kampungnya di hari pertama Idul Fitri 1437 Hijriah. "Aku mau pulang kampung, pas lebaran pertama, pagi-pagi kita langsung berangkat doain yah semoga selamat sampai tujuan," ungkap Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2016) Dilansir dari okezone.

Direncanakan, di Belitung Ahok akan bersilaturahmi ke rumah saudaranya. Ahok mengatakan, saudaranya banyak yang muslim dan tinggal di sana. "Datang ke rumah saudara-saudara, saudara saya banyak yang muslim juga," lanjutnya.

Ibu Ibu mengeluh tidak didata sembako oleh Jokowi

HanyaBerbagi.com - Ibu-ibu warga RT 001/19 Kelurahan Depok, Pancoranmas, Depok mengeluhkan sistem pendataan pembagian sembako oleh Presiden Joko Widodo yang tidak rata.

Presiden juga telah dijadwalkan akan langsung membagikan 1000 paket sembako di lingkungan tersebut. Tetapi, sejumlah ibu mengeluh sebab tidak masuk data penerima ole Ketua RT setempat. Padahal mereka mengungkapkan mempunyai kartu warga miskin dan KTP Depok.

"Kami tidak dapat jatah tidak didata oleh Pak RT padahal kami punya KTP Depom," kata warga Rt 001/19, Maskunah, Jumat (1/7/2016) Dilansir dari okezone.com. Warga lainnya, Farida juga mengeluh tidak dibagikan kupon oleh pihak RT. Padahal ia juga warga miskin dan memiliki KTP Depok.

"Giliran ada uang negara enggak pernah dapat, uang rakyat kita bayar. Yang pakai gelang dan mobil malah dapat. Warga luar Depok malah dapat. Nanti kami mau bilang ke Pak Presiden," tuturnya.

Rabu, 29 Juni 2016

Pertemuan Haru Angga Aldi dengan Orang Tuanya

HanyaBerbagi.com -Kedua orang tua Angga pergi ke Jakarta untuk bisa bertemu Angga, pertemuannya harupun tak terlewatkan video ini diambil dari channel cumicumi.

Langsung saja lihat video dibawah ini :

Profesionalisme Amanda Manopo Jalani Syuting Meski Sakit

HanyaBerbagi.com -Amanda Manopo saat ini dikabarkkan sakit, meskipun sakit amanda masih terlihat menjalani syuting di sinetron mermaid in love.

Langsung saja llihat video dibawah ini :

Ingin Gemar Membaca? Begini Caranya

HanyaBerbagi.com - Buku memang jendela dunia. Banyak informasi yang disediakan oleh tulisan, walaupun tidak hanya dalam bentuk buku. Terkadang juga dapat ditemukan lewat media elektronik maupun cetak.


Indonesia salah satu negara yang dapat dikatakan kurang dalam minat membaca. Padahal, kita semua tahu bahwa orang-orang hebat selalu lahir dari kegemarannya membaca buku.

Tidak ada salahnya membaca bukan? Mungkin cara berikut untuk gemar membaca dapat membantu agar kita mampu menjadikan buku sebagai salah satu bagian dari keseharian kita.

1. Tentukan Genre
Gemar membaca tidak harus melahap semua buku. Selalu ada buku yang menjadi favorit. Tentukan hal itu untuk mempersempit macam-macam buku yang ada.

2. Tentukan gaya tulisan favorit
Ada opini dan berita, gaya tulisan juga sangat mempengaruhi bagaimana orang suka membaca. Nikmati setiap tulisan yang ada dan temukan gaya tulisan seperti apa yang dapat membuat kita berlam-lama dengan buku.

3. Temukan suasana dan waktu
Jika ingin membaca dengan nyaman, pilihlah tempat atau waktu yang pas. Karena kedua faktor itu dapat membuat kita nyaman membaca atau tidak.

Material Paling Kuat

HanyaBerbagi.com - inilah material paling kuat. masih berpikir bahwa besi yang paling kuat?

Begini Cara Kerja Baterai

HanyaBerbagi.com - Baterai menjadi salah satu benda yang tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan. Sebenarnya, bagaimana cara kerjanya? berikut penuturan video

Setelah Angels and Demons, Saatnya Inferno!

HanyaBerbagi.com - Dari penulis yang sama, Dan Brown, Inferno akan menghadirkan Profesor Langdon yang akan memecahkan misteri yang berhubungan dengan simbol-simbol lukisan Dante yang berjudul Inferno.


Jedar Ledek Ayu Lewat Dubsmash

HanyaBerbagi.com -Dalam video dubsmash ini Jessica iskandar terang terangan meledek ayu, video ini diambil dari cumi cumi.

Langsung saja lihat video dibawah ini :

Gadis yang Tengah Dekat Dengan Azriel, Sekilas Mirip Dengan Aurel

HanyaBerbagi.com - Azriel, adik dari Aurel Hermansyah ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16 beberapa hari yang lalu. Pesta ulang tahun Azriel, dirayakan secara sederhana di rumahnya dengan mengundang beberapa teman dan kerabatnya.

Semakin bertambah umur, sepertinya Azriel sudah mengenal cinta. Azriel berfoto saat dinner bersama seorang gadis. "My Favourite place is always by your side," caption Azriel di Instagramnya.

Sontak hal itu membuat netizen menjadi heboh. Mereka meyakini bahwa Azriel dan gadis itu tengah menjalin hubungan yang istimewa.

Gadis itu bernama Thavania Shava. Thava dan Azriel ternyata memang satu kelas.

Tingkah mereka yang sering mengunggah foto bersama di Instagram disertai dengan caption yang sweet, semakin meyakinkan bahwa memang diantara mereka tengah terjalin hubungan lebih dari sekedar teman kelas.

Banyak netizen yang mengungkap bahwa Thava, gadis yang tengah dekat dengan Azriel, sekilas mirip dengan Aurel, kakaknya. "Sekilas mirip ya sama Aurel?" komentar salah satu netizen.

Meme mudik pakai motor ini bikin senyum sendiri

HanyaBerbagi.com -Meme mudik ini didapat dari website brilio.net yang akan membuat kamu senyum senyum sendiri. Berikut ini Meme mudik pakai motor ini bikin senyum sendiri :